Milad ke-28 Tahun, KSPPS BMT Bahtera Sebarkan 1000 Paket Sembako Murah

Milad ke-28 Tahun, KSPPS BMT Bahtera Sebarkan 1000 Paket Sembako Murah

Pekalongan, 1 Oktober 1995 menjadi momentum penting bagi sejarah berdirinya KSPPS BMT Bahtera. Di prakarsai oleh berbagai  elemen masyarakat, ulama’, tokoh cendikiawan ICMI, serta mujahid, dan para pejuang ekonomi syari’ah, pada tanggal tersebut berdirilah sebuah Lembaga keuangan syari’ah KSPPS BMT Bahtera.

1 Oktober 2023 bertepatan dengan Hari Kesaktian Pancasila, lembaga keuangan syari’ah yang berkantor pusat di Jl. Dr. Sutomo Mega Grosir MM Blok A.9-10 ini genap berusia 28 tahun. Pada milad kali ini rangkaian kegiatan menarik sengaja digelar untuk memeriahkan gebyar Milad 28 KSPPS BMT Bahtera. Mengusung tema “Layanan Syariah Kelas Dunia, Berintegritas” semakin menguatkan tekad kami untuk memberikan layanan syari’ah terbaik untuk anggota.

Rangkaian kegiatan Milad ini di awali dengan kegiatan ziarah makam beberapa pendiri yang sudah lebih dulu wafat oleh jajaran pengurus dan SDI KSPPS BMT Bahtera pada Hari Jum’at 29 September 2023. Kegiatan ini merupakan bentuk penghormatan kepada beliau yang sudah berjasa mendirikan KSPPS BMT Bahtera. Turut di panjatkan juga doa terbaik agar seluruh kebaikan dan amal ibadah beliau di terima Allah SWT.

Senin, 2 Oktober 2023 rangkaian kegiatan di lanjutkan dengan syukuran dan potong tumpeng yang di hadiri seluruh SDI KSPPS BMT Bahtera termasuk Pengurus, Pengawas, Pembina dan beberapa Pendiri juga turut hadir dalam kegiatan ini. Sementara di seluruh kantor pelayanan KSPPS BMT Bahtera juga di sediakan aneka jajan gratis untuk anggota yang melakukan pelayanan.

Sebagai wujud kepedulian kepada anggota, pada milad ke-28 ini KSPPS BMT Bahtera menyediakan 1.000 paket sembaku. Anggota bisa mendapatkan beberapa item bahan pokok dengan harga yang di subsidi dari KSPPS BMT Bahtera. Kegiatan yang berlangsung selama dua hari, 5-6 Oktober ini disambut baik oleh anggota. Harapannya dengan adanya kegiatan ini dapat sedikit meringankan beban belanja anggota di tengah maraknya kenaikan bahan pokok.

Rangkaian kegiatan milad masih berlanjut, Jum’at 20 Oktober 2023 Insha Allah akan diadakan penutupan Simpanan Miladia periode tahun ini sekaligus pembukaan Simpanan Miladia 28. Ini menjadi memomentum penting untuk anggota peserta simpanan dapat bersilaturahmi. Tak hanya itu, berbagai hadiah menarik juga bisa didapatkan bagi peserta simpanan ini.

Kegiatan rutin Bahtera Bershalawat #8 juga akan diadakan berbarengan dengan Pembukaan Simpanan Miladia. Insha Allah KSPPS BMT Bahtera bersama dengan Baitul Maal Bahtera akan mengundang Bpk. KH. Adam Fairuz dari Sragi, Pekalongan untuk mengisi kegiatan ini. Sementara itu Rijalul Bahtera yang juga merupakan SDI KSPPS BMT Bahtera turut memeriahkan kegiatan yang rutin diadakan setiap tahun ini.

28 Tahun memang bukan angka yang besar, namun setidaknya sudah 28 tahun perjalanan KSPPS BMT Bahtera berikhtiar menegakkan ekonomi syari’ah. Dan semoga perjalanan ini akan terus ada sampai yaumul akhir. Aamiin Ya Rabbal Aalamiin.

Hubungi Kami

Jl. dr. Sutomo Mega Grosir MM Blok A 10 Pekalongan.
(0285) 423134 (hunting)
(0285) 4416400
This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

WA 0816100009 Kantor Cabang

Menu