Tebar Manfaat Untuk Sesama, Baitul Maal Bahtera Adakan Donor Darah

Tebar Manfaat Untuk Sesama, Baitul Maal Bahtera Adakan Donor Darah

Pekalongan – Jumat (06/11) Baitul Maal Bahtera bersama dengan Unit Donor Darah (UDD) PMI Kota Pekalongan mengadakan kegiatan Donor Darah di Hall KSPPS BMT Bahtera Pekalongan, Jl. Dr Sutomo Mega Grosir MM Blok A.9-10 Pekalongan. Kegiatan ini berlangsung sekitar tiga jam dari Pukul 08.00 -11.00 WIB, terbuka untuk umum dengan memperhatikan protokol kesehatan.

Alhamdulillah, antusias karyawan KSPPS BMT Bahtera dan masyarakat sekitar cukup baik dengan adanya kegiatan ini. Tercatat sebanyak 22 kantong darah didapat dari donor darah kali ini. Hasil yang didapat ini nantinya akan menambah ketersediaan stok darah yang ada pada PMI Kota Pekalongan.

Kegiatan donor memang merupakan agenda rutin Baitul Maal Bahtera, biasanya diadakan tiga bulan sekali. Hal ini merupakan wujud nyata kepedulian Baitul Maal Bahtera terhadap ketersediaan stok darah yang ada di Kota Pekalongan. Terlebih di tengah pandemic Covid-19 ini kegiatan donor darah memang jarang dilakukan, efeknya tentu pada ketersediaan stok darah di Kota Pekalongan yang kian menipis.

Semoga kedepan kegiatan seperti ini dapat terus diadakan mengingat manfaat yang ada sangat besar. Selain dapat menambah ketersediaan darah di Kota Pekalongan, namun juga menumbuhkan rasa solidaritas kita kepada sesama yang membutuhkan.

Hubungi Kami

Jl. dr. Sutomo Mega Grosir MM Blok A 10 Pekalongan.
(0285) 423134 (hunting)
(0285) 4416400
This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

WA 0816100009 Kantor Cabang

Menu