KSPPS BMT Bahtera Gelar Upacara Peringatan HUT Ke-77 Republik Indonesia

KSPPS BMT Bahtera Gelar Upacara Peringatan HUT Ke-77 Republik Indonesia

Pelaksana Tugas Ketua Pengurus KSPPS BMT Bahtera, H. Moch. Hidayaturrokhman, SE menjadi Pembina Upacara pada Peringatan Hari Ulang Tahun Ke-77 Republik Indonesia yang digelar di halaman parkir Mega Grosir MM Pekalongan Rabu, 17 Agustus 2022. Hut ke-77 RI mengambil tema Pulih Lebih Cepat, Bangkit Lebih Kuat.

Peserta Upacara peringatan HUT RI ke-77 ini adalah seluruh Sumber Daya Insani KSPPS BMT Bahtera. dari Jajaran Pengurus, Manajemen, Karyawan, dan SDI non operasional. Kegiatan ini berlangsung khidmat dan lancar, seluruh peserta upacara nampak sangat antusias mengikuti proses tahapan upacara.

Dalam amanatnya, Bpk Hidayat menyampaikan sebagai generasi penerus bangsa kita harus bisa memberikan hal terbaik yang kita bisa dimanapun tempatnya. “Karena apapun semua akan kembali kepada kita sendiri, jika kita bisa memberikan yang terbaik maka kita juga akan mendapatkan sesuatu yang baik untuk kita sendiri”, ucap Bpk Hidayat.

Harapannya semoga di Hari Ulang Tahun Ke-77 ini kita dapat mengambil pelajaran dari perjuangan para pahlawan di masa penjajahan dulu untuk kita aplikasikan di masa sekarang ini. Semoga Indonesia semakin kuat sehingga kemerdekaan yang hakiki bisa dinikmati oleh seluruh masyarakat Indonesia. 

Hubungi Kami

Jl. dr. Sutomo Mega Grosir MM Blok A 10 Pekalongan.
(0285) 423134 (hunting)
(0285) 4416400
This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

WA 0816100009 Kantor Cabang

Menu