MILAD KE-25 TAHUN, KSPPS BMT BAHTERA BAGIKAN 2.500 MASKER KEPADA MASYARAKAT

MILAD KE-25 TAHUN, KSPPS BMT BAHTERA BAGIKAN 2.500 MASKER KEPADA MASYARAKAT

Pekalongan – Kamis (01/10) merupakan hari peringatan 25 tahun KSPPS BMT Bahtera Pekalongan. Koperasi yang mengawali perjalannya pada 1 Oktober 1995 ini kini sudah genap berusia 25 tahun.

Di miladnya yang ke-25 ini diadakan rangkaian kegiatan menarik, salah satunya adalah pembagian masker dengan jumlah 2.500 pcs kepada anggota dan masyarakat sekitar kantor. Rangkaian kegiatan dimulai dengan pembacaan shalawat nariyah oleh seluruh pengurus, manajemen, dan seluruh karyawan KSSPS BMT Bahtera di Hall Pusat, Jl. Dr Sutomo Megar Grosir MM Blok A 9-10 Pekalongan.

Kemudian dilanjutkan dengan sambutan oleh Ketua Koperasi, Bapak H. Budi Hardyansyah, SE. MM yang juga sekaligus merupakan karyawan angkatan pertama KSPPS BMT Bahtera. Dalam sambutannya beliau mengungkapkan rasa syukurnya terhadap perjalanan lembaga keuangan ini sampai dengan 25 tahun. “Kita patut bersyukur, ditengah pandemi Covid-19 ini kita masih diberikan kemudahan oleh Allah SWT dalam menjalankan kegiatan di KSPPS BMT Bahtera”, ungkau beliau.

Kegiatan dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng oleh beliau yang kemudian diberikan kepada angkatan termuda KSPPS BMT Bahtera. Dengan demikian diharapkan angkatan-angkatan muda inilah yang nantinya menjadi kader dan penerus perjalanan lembaga keuangan syariah ini sebagai bentuk jihad ekonomi syariah.

Yang menarik, berbarengan dengan kegiatan tersebut di masing-masing Kantor Cabang KSPPS BMT Bahtera yakni, di Kantor Pekalongan, Buaran, Warungasem, Batang, dan Tegal turut membagian masker batik kepada anggota dan masyarakat umum. Hal ini merupakan salah satu wujud rasa syukur dan kepedulian KSPPS BMT Bahtera di masa pandemi Covid-19 ini. Tak tanggung-tanggung, total ada 2.500 masker yang dibagikan. “Kita sengaja memilih masker bertema milad 25 tahun dengan motif batik untuk dibagikan.

Hal ini juga sejalan dengan Hari Batik Nasional yang jatuh pada tanggal 2 Oktober 2020”, ungkap Direktur Operasional KSPPS BMT Bahtera, Ibu Rosa Norita, SE. “Kita juga memberdayakan anggota-anggota BMT Bahtera yang memiliki usaha jasa jahit yang terdampak pandemi covid-19 ini untuk memproduksi masker, tentunya dengan standar yang dianjurkan pemerintah yakni 3 lapis kain”, imbuhnya. 

Ucapan terima kasih juga disampaikan oleh Direktur Utama KSPPS BMT Bahtera dan jajaran direksi lainnya kepada seluruh anggota, mitra dan semua masyarakat yang berpartisipasi dan mendukung dalam perjalanan 25 tahun lembaga keuangan ini.

Harapannya semoga di milad yang ke-25 tahun ini KSPPS BMT Bahtera bisa terus mewujudkan visi misinya untuk menegakkan ekonomi syariah dan dapat memberikan kemanfaatan kepada anggota pada khususnya dan masyarakat pada umumnya. Selamat Milad Ke-25 KSPPS BMT Bahtera, “Tumbuh Bersama Anggota”.

Hubungi Kami

Jl. dr. Sutomo Mega Grosir MM Blok A 10 Pekalongan.
(0285) 423134 (hunting)
(0285) 4416400
This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

WA 0816100009 Kantor Cabang

Menu